Sabtu, 02 Juli 2011

Sajak Gagak kesendirian

TwitThis
kadang aku merasa di abaikan
kadang aku merasa sendiri
aku selalu disini mengemis kasih dari orang-orang yg tak ku kenal sblumnya,
aku tak pernah berpikir mereka akan menelantarkan aku dan bermain dg ksibukan mereka sendiri.
sedangkan aku,yg blum mngrti arti hdup ini, berusaha berjuang untuk tak tergantung pada mereka, bahkan hanya untuk meminta bantuan mereka.
tak ku sangka mereka menyeretku ke lembah kesepian yg sangat aku benci,
tapi aku berusaha mencari seseorang untuk keluar dari lembah kesepian itu,
aku berteriak.
tapi bahkan aku tak bisa mendengarkan eranganku sendiri,
aku mencoba memanjat tebing-tebing hinaan yg membatasi kesepian itu.
aku tak perduli, walau tanganku berlumur darah hitam kebencian yg mengalir deras, tertusuk oleh duri-duri kecurangan.
aku bangkit dan berusaha kembali mencari kehangatan kasih sayang itu lagi.

Dea Yusup
2009

0 komentar:

Posting Komentar

 

Free Blog Templates

Easy Blog Trick

Blog Tutorial

Twitter Blog Templates © Copyright by Coz | Template by BloggerTemplates | Blog Trick at Blog-HowToTricks